Aborsi – Pencegahan dan Perhatian – Parenthood

aborsi

Bila Anda mengetahui bahwa Anda sedang hamil, Anda harus memilih cara yang tepat tindakan berikutnya. Sebelum mengambil keputusan untuk membatalkan, melahirkan, atau untuk menempatkan bayi Anda untuk adopsi, Anda harus mempertimbangkan semua poin dari masalah ini.

Parenthood: Masalah atau Berkah!

Orangtua klinik aborsi bahwa ketika Anda telah memutuskan untuk membawa kehamilan untuk jangka dan untuk membesarkan anak Anda. Anda harus sepenuhnya dianggap semua pilihan Anda sebelum membuat keputusan ini. Untuk menjadi orangtua adalah langkah yang sangat serius dalam hidup Anda. Ini berarti bahwa Anda secara hukum, finansial, emosional, dan akuntabel secara fisik untuk membesarkan bayi Anda sampai mereka tumbuh cukup untuk mengurus diri sendiri. Ketika Anda memutuskan untuk menjadi orang tua, Anda memilih untuk mengambil sebuah pengalaman yang mungkin senang tetapi juga sulit dalam banyak cara. Yang paling penting yang harus Anda lakukan untuk memastikan kesehatan bayi Anda adalah untuk memahami tubuh dan kehamilan Anda sendiri. Jika Anda telah membuat keputusan tegas untuk melahirkan, Anda dapat meningkatkan kemungkinan memiliki bayi yang sehat dengan merawat diri sendiri.

Kebanyakan dokter berada di sisi aborsi pada kasus gangguan fisik embrio yang mengarah ke hasil yang fatal bagi ibu dan anaknya yang belum lahir. bagian keuangan dan hukum dari masalah ini juga harus diperhatikan. Jika Anda benar-benar telah memutuskan untuk melahirkan, Anda harus menjaga kesehatan Anda. Untuk tetap sehat selama kehamilan Anda berarti menjaga gaya hidup tertentu. Anda harus menjauhkan diri dari narkoba dan alkohol, memodifikasi diet Anda, dan melakukan banyak hal baru lainnya.

Langkah pertama Anda, setelah mengetahui bahwa Anda sedang hamil, adalah untuk mengunjungi dokter untuk mengambil informasi lengkap tentang kondisi embrio, dan untuk mengambil konfirmasi bahwa Anda dapat melahirkan bayi yang sehat. Anda juga akan perlu untuk menentukan tempat di mana Anda akan melahirkan bayi Anda: di rumah, di rumah sakit, atau di klinik bersalin. Berikut di bawah ini ada sebuah daftar pertanyaan yang harus diperhatikan oleh wanita saat membuat keputusan untuk menjadi orang tua. Mereka akan membantu Anda untuk melanjutkan dengan keputusan ini. Jangan lupa bahwa setiap orang memiliki perasaan dan nilai-nilai yang berbeda. Daftar ini juga akan membantu Anda untuk mempertimbangkan perasaan Anda.

Anda harus berpikir tentang bagaimana Anda akan mengakomodasi kebutuhan meningkat …

Perubahan jelas dalam Lifestyle.

1. Apakah Anda dapat menjamin anak pada saat diperlukan?
2. Berapa banyak waktu Anda akan menghabiskan dengan anak Anda?
3. Apakah mungkin untuk memberikan sebagian besar waktu Anda untuk anak Anda?
4. Apakah Anda tertarik pada kelanjutan pendidikan Anda?
5. Dengan cara apa yang akan Anda capai ini?
6. Akankah keputusan Anda untuk menjadi orangtua membuat Anda merasa bahwa Anda telah mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda?
7. Apa yang akan Anda lakukan untuk rekreasi?
8. Apakah Anda dapat terus melakukan hal-hal tertentu setelah pengiriman? Bagaimana jika Anda tidak akan?

Menyediakan Dengan Dukungan Medis.

Apakah Anda cukup bertanggung jawab untuk mengambil vitamin prenatal dan melakukan kunjungan rutin ke dokter?

1. Apakah Anda memilih dokter anak yang handal?
2. Apakah Anda mengakomodasi pengobatan diperlukan jika ada masalah dengan kehamilan?
3. Apakah Anda memiliki dokter dan klinik berbaris untuk pengiriman?
4. Menyediakan Dengan Dukungan Keuangan Apakah Anda akan mampu membayar tagihan untuk perawatan prenatal, pengiriman, dan dokter anak.
5. Bagaimana Anda akan memberikan asuransi kesehatan untuk Anda dan bayi Anda?
6. Apakah Anda memiliki kesempatan untuk membayar sewa, transportasi, pakaian, makanan, laundry? Akan Anda harus mendapatkan satu pekerjaan yang lebih atau mengubah hadir?
7. Bagaimana Anda akan memberikan dengan pakaian bayi, tempat tidur, selimut, baju hamil, dan kursi mobil?
8. Apakah Anda akan mampu babysitter, jika Anda memerlukannya?

Menyediakan Dengan Dukungan Emosional.

1. Apakah Anda memiliki seseorang yang akan tersedia untuk pengiriman Anda dan minggu sesudahnya?
2. Jika Anda berada dalam konflik dengan siapa pun dari kehamilan ini, Anda akan dapat hidup dengan konflik itu?
3. Apakah keluarga dan teman-teman mendukung keputusan Anda? Apa yang Anda harapkan dari mereka, dan apa yang diharapkan dari Anda?

Terinspirasi oleh posting: Apa Yang Terjadi Ketika Anda Dapatkan Aborsi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *